THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 06 Juni 2010

=> 3D Studio Max adalah software modelling dan animasi 3 Dimensi yang serbaguna untuk pembuatan Iklan TV, animasi, videofx, grafis media cetak, arsitektur, otomotif, produk, games, web, fashion dll. Dibahas secara tutorial, trik yang padat dalam 20 kasus. Hati-hati, telah banyak korban karena telah menguasai 3D Studio Max, karena software ini akan membuat akan ketagihan untuk terus mendalaminya, sehingga banyak penggunanya lupa waktu, lupa makan, lupa mandi, lupa gaul, lupa keluarga dan lupa diri. Kini disajikan lebih dari 37 tutorial yang padat dan manfaat. Peringatan: Jika anda terkena efek samping seperti disebutkan di atas maka hal tsb diluar tanggung jawab penulis dan penerbit!
=> PHOTOSHOP...
Buku ini dibuat untuk anda yang ingin meningkatkan kualitas presentasi visualnya. Berisi 50 materi variatif yang terbagi atas kategori: Fundamental, Photo Retouch, Composite Image, Graphics Design, Web Design, Fashion, Customize & Automation dan Tips2 ampuh Photoshop dari tingkat pemula sampai profesional.
Meski Tutorial dibuat di Photoshop CS2 tetapi materi digali secara mendalam sehingga hasilnya maksimal. Untuk pengguna Photoshop versi sebelumnya tidak perlu khawatir karena akan tetap bisa menggunakannya.
Buku ini disusun berdasarkan tahapan belajar yang sistematis sehingga otomatis anda akan mengetahui fungsi-fungsi di Photoshop dan pemecahan masalah pada banyak kasus. Mulai perbaikan foto rusak atau sebaliknya, rekayasa wajah, editing secara perspective sampai teknik HDR Image.
Dijelaskan pula hubungan hubungan dengan software lain seperti Coreldraw dan 3DstudioMax. Yang berbeda dengan buku lain adalah materi rahasia tentang teknik separasi di media kain / T-Shirt distro. Setelah mempraktekkan materi tutorial di buku ini, anda akan mengatahui keajaiban Photoshop. It's Magic!
Dibandingkan dengan materi yang variatif, padat, manfaat juga kemasan ekslusif, maka harga buku ini tidak ada apa-apanya
=>AFTER EFFECTS
Mengajak anda membuat animasi Video Profile, Iklan TV, Opening acara. AfterFX berkaitan dengan Photoshop, 3DStudioMax, Coreldraw, Premiere dll. Untuk anda yang pernah menggunakan photoshop, dengan ditambah keajaiban Adobe After Effects, karya anda akan membuat kagum banyak orang. Tutorial dibahas secara sistematis dan to the point pada kasus yang populer dan variatif. Lebih menyenangkan membuat animasi dari pada menyaksikannya. Software yang digunakan Adalah Adobe After Effects versi 6.5. Meski menggunakan versi lama, namun tetap bisa digunakan dan kompatibel pada versi terbarunya seperti CS atau CS3.

0 komentar: